XMC Menggunakan Keunggulan Blockchain Dari Konsensus

Dari: Abubakarsidiq80
Artikel bahasa indonesia untuk dunia. 3 maret 2018

– Blockchain Medis Global Menjadi Hot Spot Investasi

– Global Digital Health Care Investment

Mencapai Rekor Tertinggi di 2017 – Jumlah Pembiayaan Penyiar Mencapai Setinggi 11,5 Miliar Dolar AS

HONG KONG, CHINA / ACCESSWIRE / 1 Februari 2018 / Di antara skenario yang paling sesuai untuk teknologi blockchain untuk mengerahkan kekuatan transformatifnya, perawatan kesehatan adalah salah satu bidang yang paling banyak dilihat. Menurut Global Digital Medical Investment dan Financing Report 2017 yang dirilis oleh StartUp Health, akselerator startup medis digital Amerika terkenal, investasi perawatan kesehatan digital global mencapai tinggi baru di tahun 2017. Jumlah pembiayaan yang diumumkan mencapai setinggi 11,5 miliar dolar AS. Dolar.

Laporan ini mengutip dari David Sarabia, pendiri inRecovery, yang berkomentar bahwa dua teknologi ini, kecerdasan buatan dan blockchain, telah mengubah industri perawatan kesehatan dan meletakkan dasar untuk masa depannya. Laporan ini memperkirakan bahwa pada akhir 2018, pengenalan skala besar dan aplikasi teknologi blockchain medis akan terlihat.

Tidak ada keraguan bahwa kombinasi blockchain dan AI akan menghasilkan perubahan struktural dalam industri perawatan kesehatan. Sebagai sebuah industri yang menempatkan premium pada perlindungan nilai data dan privasi, itu memungkinkan informasi yang didistribusikan dapat dibagi dan dianalisis lebih efisien. Penggunaan data, sambil melindungi privasi semua pihak yang terlibat, sangat berharga. Blockchain akan memiliki dampak yang mengganggu pada segala hal mulai dari apotek penelitian hingga diagnostik klinis dan bahkan seluruh rantai industri asuransi.

Salah satu wakil dari aplikasi blockchain adalah ” rantai Xmed. ” Dibandingkan dengan proyek blockchain medis serupa, XMC menunjukkan keunggulan dan inovasi uniknya.

Skenario Aplikasi XMC

Menurut kertas putih terbaru, Xmed chain (XMC), yang akan ditayangkan pada kuartal ketiga 2018, adalah global blockchain medial pertama di dunia + AI platform data besar yang membahas kebutuhan perawatan kesehatan luar negeri. , kredibilitas, kXMC menggunakan keunggulan blockchain dari konsensus desentralisasiekekalan, transparansi, pengawasan bersama, dan kerahasiaan. Menyimpan data medis pribadi ke dalam blockchain setelah mengeliminasi informasi privasi, XMC juga menggunakan AI dan data besar untuk menganalisis dan memberikan saran khusus dari layanan medis global.

Berkenaan dengan orientasi audiens, XMC fokus pada pengguna akhir daripada rumah sakit, sehingga struktur dapat lebih terdesentralisasi dalam pengumpulan dan pembagian informasi medis internasional secara sah. Tidak mungkin bagi semua organisasi swasta yang bekerja dengan rumah sakit untuk mendapatkan otorisasi untuk menggunakan catatan pasien. Namun, untuk mengumpulkan, menggunakan, dan membagikan informasi medis secara hukum, ” rantai Xmed ” telah muncul dengan konsep ” data yang dihasilkan pengguna ” untuk mempromosikan pembentukan komunitas informasi medis ” rantai Xmed ”, mengenkripsi , mentransfer dan berbagi informasi medis dengan cara yang sah, sehingga membentuk rantai ekologi organik. Seperti yang dikatakan Penny Caesar dalam wawancara: ”

Secara khusus, setelah pengguna bergabung dengan sistem XMC, mereka dapat mengunggah rekam medis mereka dengan memasukkan atau memindai catatan medis berbasis kertas. Selanjutnya, teknologi kecerdasan buatan akan mengidentifikasi dan memverifikasi jika informasi rekam medis benar. Informasi kasus yang valid akan diterjemahkan lebih lanjut oleh kecerdasan buatan dan kemudian disimpan dalam blockchain.

Kecerdasan buatan yang telah dikombinasikan dengan sistem Big Data XMC kemudian secara otomatis akan mencocokkan sumber daya perawatan kesehatan global yang paling tepat untuk pengguna.

Dalam proses ini, Token XMC yang akan datang akan lebih memudahkan operasi yang efektif dari sistem. Pengguna akan dihadiahi token melalui pengetikan dan berbagi informasi atau dengan membantu memverifikasi informasi. Pada saat yang sama token dapat digunakan dalam hubungan medis atau asuransi berikutnya, sebagai imbalan untuk layanan yang sesuai.

Kemajuan terbaru dari Proyek

Versi 1.0 dari XMC akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2018, meliputi kota-kota besar di Asia. Versi 2.0, yang dilengkapi dengan analisis kecerdasan buatan, akan dirilis dalam setahun.

Sebagai proyek blockchain yang berfokus pada perawatan kesehatan, di samping aspek teknis, perlu memberi perhatian khusus pada perlindungan profesional proyek di bidang medis. Selain Penny Caesar sebagai pendiri proyek XMED dan HK Health tanpa batas terbatas, Dr. Shun Tung Lau, Benjamin, salah satu pendiri proyek tersebut, adalah rekan dari Akademi Kedokteran Hong Kong, penyelenggara Perawatan Primer Hong Kong Foundation (HKPCF), penyelenggara Hong Kong Specialist Care Foundation (HKSCF). Dia memiliki daya tarik yang kuat di komunitas medis di Hong Kong. Rita Hou, Kepala Petugas Medis proyek tersebut, adalah konsultan untuk Pusat Kebijakan Kesehatan dan Evaluasi Teknologi sebelumnya dan bertanggung jawab untuk mengevaluasi obat-obatan dan inovasi medis berteknologi tinggi. Ms. Hou memiliki gelar Bachelor ‘ gelar dari University of Toronto Biochemistry dan gelar Master Ganda Epidemiologi dari Universitas Hong Kong. Dia memiliki pengalaman bertahun-tahun di Epidemiologi dan lembaga think tank Pelayanan Kesehatan.

Pada saat yang sama, Penny Caesar memberi tahu kami bahwa proyek XMC telah menarik sejumlah besar lembaga medis besar di Hong Kong, Cina, Cina daratan, Jepang dan Korea untuk membahas rincian kerja sama. Umpan balik institusi medis pada proyek blockchain ini sangat positif.

Dalam tim konsultan XMC, kami juga melihat YALE REISOLDEIL, seorang manajer dana terkenal, yang juga pendiri IOB Fund LLC, Mr. Liu Jiping Baidu, angel investor XMED, Mr. Richard Wang, mitra dari DFJ Dragon Fund- Draper Dragon, Mr. Ricky Wu, pendiri perusahaan terdaftar I-click dan I-house.com, ahli terkenal di bidang informasi medis, Mr. Chen Yufu dan figur berat lainnya. Dilaporkan bahwa XMC juga akan memulai rencana pembiayaan untuk ekspansi ke pasar luar negeri.

 

Untuk lebih lanjut anda bisa mengunjungi situs kami yang tersedia.

Silahkan kunjungi disini

SITUS WEB

KERTAS PUTUH

LINKEDIN

FACEBOOK

TWITTER

TELEGRAM

TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERKUNJUNG DI SITUS KAMI, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA

By: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530903

Tinggalkan komentar